Mobil Lamborghini mengusung nama salah satu pulau di Indonesia

Friday, January 1, 2010 | |

Mobil keluaran pabrikan mobil sport Lamborgini ini mengusung nama salah satu pulau di Indonesia yaitu madura, banyak orang yang bangga dengan peristiwa tersebut, dan sebagian ada yang tidak senang.

Seorang mahasiswa dari Munich University di jurusan sains bernama Slavche Tanevsky, menciptakan sebuah konsep desain mobil futuristis yang diberi nama Lamborghini Madura, diambil dari nama pulau di Indonesia dengan tradisi karapan sapinya yang sangat terkenal.

Konsep tersebut diciptakan atas kerjasama Tanevsky dengan desainer Lamborgini dan Audi untuk bahan baku proyek Lamborghini (Lamborghini's Raw Material Project).

"Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Agar lebih efisien dan lebih bersahabat dengan lingkungan hidup, bukan berarti membuat tampilan kendaraan menjadi tak menarik, tidak enak dilihat dan tidak cepat. Tetapi menurut opini saya sistem penggerak baru ini (hybrid) seharusnya merepresentasikan tampilan kendaraan," tutur Tanevsky.

Meskipun sekilas menyererupai tampilan Reventon dan mobil konsep Estoque, secara keseluruhan desain Madura lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Bagian depan Lamborghini Madura, mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik.

Bagian buritannya, posisi mesin hybrid yang berada di bagian depan, membuat Tanevsky dapat membuat garis-garis rumit yang membantu menjadikan tampilan Lamborghini Madura Concept memiliki tampilan yang sangat unik.


16 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

lucu lamborgini namnya madura, hehe

tapi nasionalisme is the bets!!!

Rachmat Naimulloh said...

Assalamualaikum. Wah, dapet dari mana nih. Aneh! Nama mobil kok dari nama pulau? :-/

kus4eri said...

wah keren,,.
berarti nanti bakal nyusul nih lamborgitu jakarte....wkwkwkwk =))

endra said...

hehe.. jadi inget platform java
sekarang mobil madura
mm.. laptop merk Mataram mungkin ndak ya ?

PRADIKA RABBIT said...

Ini nih tempatnya info tentang kelinci dan perawatannya..

cicip said...

kapan ya bisa punya mobil yang kaya gitu..
=))

SECONAZ said...

iya, bro..mantep..! walopun masih concept car...dan belum ada jadwal untuk masuk produksi..

Alvhie aja ga pake N said...

keren bgt mobilnya,,,,coba kalo namanya samarinda pst lbih keren...wkwkwk
salam kenal

Ricky Skodsa said...

Saya sebagai orang asli MADURA .. Merasa sangat kagum dengan concept car ini, karena namanya adalah nama suku saya, MADURA .... tapi namanya agak aneh ya "LAMBORGHINI MADURA" ;;)

saydina said...

bangus banget modif ya .....
jadi modifer nih ya.... ;)

Kazuya said...

keren nie bro..........ckckckkckck..

hebat lah Indonesia...ehhehehe

kie said...

hidup madura...tee...sateee...

Aresawae said...

krim ksni

mobil keluarga ideal terbaik indonesia said...

mantap bro postingannya, salam kenal dari mobil keluarga ideal terbaik indonesia

anggi al said...

Wah keren. Berikutnya mengungsung nama dari salah satu gunung di indonesia hihihihi . Salam: http://blogku-al.blogspot.com

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment