Misteri Mahluk hidup Dalam batu padat

Saturday, January 2, 2010 | |

Makhluk hidup di dalam batu padat hingga saat ini masih masuk ke dalam daftar anomali dunia yang banyak diteliti oleh para ilmuwan. Peristiwa ini menjungkirbalikkan logika biologi dan bahkan fisika. Namun bukti bahwa peristiwa ini benar-benar ada masih tersimpan rapi, yaitu sebongkah batu dengan mumi kodok didalamnya.

"Banyak sekali kisah otentik tentang penemuan kodok atau katak yang hidup di dalam batu keras." Ungkap seorang penulis dalam Scientific American pada tahun 1890.


20 tahun kemudian, seorang editor majalah Nature menulis,"Masalah yang dikatakan reporter itu tentang peristiwa semacam itu pasti tidak mungkin dan kalau kita percaya pada laporannya, berarti kita menganggap keseluruhan ilmu geologi, tidak termasuk biologi adalah sekumpulan hal yang aneh." Namun laporan-laporan mengenai makhluk hidup didalam batu padat terus mengalir.

Fenomena makhluk hidup di dalam batu padat sering ditemukan dalam jurnal ilmiah pada abad ke sembilan belas. Contoh terkuno mengenai peristiwa ini berasal dari abad ke-16. Ambroise Pare, kepala ahli bedah Henry III dari Perancis menulis "Ketika duduk di desa Meudon dan mengawasi orang yang kami suruh untuk memecahkan batu yang keras, ditengah batu itu kami temukan seekor kodok yang besar, sehat dan hidup. Pekerja itu mengatakan bahwa bukan pertama kali mereka menemukan kodok hidup di dalam batu."

Pada tahun 1865, Hartlepool Free Press melaporkan bahwa seorang pekerja yang sedang memecahkan sebuah bongkahan batu granit menemukan sebuah rongga didalam batu tersebut, dan didalamnya ditemukan seekor kodok yang hidup. Kodok itu akhirnya menjadi hewan peliharaan Mr. S Horner, presiden Natural History Society dan kodok itu terus hidup di luar batu. Pertama kali ditemukan, warna tubuh kodok itu mirip dengan warna batu tempatnya tinggal, namun ketika terlepas dari batu, warnanya mulai berubah menjadi normal.

Selama perang dunia II, seorang prajurit Inggris yang sedang bekerja membongkar batu-batuan untuk membuat jalan menemukan bahkan bukan hanya kodok, melainkan juga kadal besar di dalam batu-batuan.

Mumi kodok digambar dibawah ini ditemukan pada tahun 1899 oleh seorang pekerja di sebuah pertambangan batu di Inggris.



18 comments:

download gratisan said...

kodok iseng tuh,,ngubur dirinya di batu :))

Ricky Skodsa said...

Pasti tuh kodok frustasi karena nggak dapet2 pasangan wakakakkkkkn ..

suryadewa said...

wkwkwkw dia mw ngubah pantun tuh... ada udah di balik batu.. kalo ini ada kodok di tengah batu hahaha

Salom Gea said...

bisa saja bro, karena konon dulu cuaca di bumi dingin, jadi lebih adem klo tinggal dalam batu, ya mirip2 manusia jaman dulu yg tinggal di goa batu

Ihsanara said...

hahaha...sakti juga tuh kodok

kian coy said...

Bisa jadi hal itu adalah fakta, karena tidak ada hal logis yang bisa bersentuhan dengan hal taklogis... namun kita telah menemukan begitu banyak fakta kejadian tentang hal yg tidak bisa diterima dengan akal sehat.....!!!!

buxbag PTC said...

menurutku sih mungkin aja.. banyak hal yang belum bisa dipecahkan oleh ilmu pengetahuan. Siapa tahu, kodok dalam kondisi tertentu mengeluarkan semacam senyawa kimia yg bisa membuat tanah disekitarnya berongga dan mengeras.. hohohohohoho

dfian said...

beneran tuh Mas?baru tahu aku..

Surakarta Entrepreneur said...

Kodok itu kena kutukan ibu nya malin kundang kali, tp si ibu masih baik, kodoknya ga di jadikan batu cuman di kurung dalam batu aj.. :)

Yan futaki said...

Jadi inget kata Kasino..
Jurus kodok mati menahan nafsu....

cihuahua said...

kayak kera sakti :D

jinchuricki said...

ada ga ya orng yg hdup d dlm batu... :))

udin ads said...

menurut km batu itu hidup gak ...?:D

Arief said...

jiaha, kodok ngumpet... :D

Diponegoro Adventure said...

Saya pernah baca kalo ada kodok jenis tertentu yang hidup di afrika saat musim kemarau "membungkus" tubuhnya dengan tanah liat dan tentu saja tanah liat ini akan menjadi batu sehingga ada kodok didalam batu.

Tapi kodok jenis tidak selamanya membatu karena saat musim penghujan, batu kodok terbelah dan kodok kembali hidup normal.

Tapi entahlah apakah kodok ini sesuai dengan postingan diatas

anas said...

ajaib

aunor rafiki said...

satu lagi hal yang gaib...hahahahahhahahaa

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment